Senin, 06 Januari 2014 - 1 komentar

GUNDAH KU

Saat di malam sunyi
aku tepaku dalam kegelisahan
perlahan aku berjalan mengitari taman
riuh ku pandang air berhias rembulan

ku pandangi,,,ku berkaca ,,,
aku berharap cahaya rembulan yg terpancar
namun,,,yg ku lihat hanya bayang wajah ku.

larut terus ku pandangi
di balik sayup nya mata ku
aku melihat ,,, jutaan bayang gelap

ingin ku cumbui angin,,,dan berbisik
ingin aku,,,bercerita pada bintang
ingin aku,,,ingin aku,,,.
curahkan rasa yg membebani jiwa ku

gelisah kesakitan aku malam ini
ingin berbagi rasa ,,
rasa yg tak dapat aku tahan kan lagi.

tak ada pelipur lara untuk ku ,,,Malam ini.

1 komentar:

Dino Joy 25 Desember 2014 pukul 20.34

Mantap gan puisi-puisinya... update terus artikelnya gan..
Salam kenal ya.. Puisi Cinta Romantis

Posting Komentar