Kamis, 17 November 2011 - 0 komentar

**** RISALAH PENYAIR ****

By" Arya Dwipangga


seperti angin ku menghampiri mu.
seperti awan ku meneduh kan siang mu.
bait sajak,,,,syair dan puisi
aku hadir di tengah ke galauan hati mu.

aku hanya insan bertahta,,,,,
coretan bertinta kan cinta,,,,

ayat cinta ku lukis indah dalam kertas nya jiwa.
kau terhiba larut dalam indah syair ku.
buai asa mu masuk dalam relung
hati yang terpatri.

lupa mu,,,,,
mengisah kan spnggal luka pada bintang mu.
khilafmu,,,,,
membakar kecemburuan pada yg mengisi indah hari mu.

Salah kah aku,,,,,
akan setiap kalimat syair ayat cinta ku.
Dosa kah aku,,,,,
yg menggambar kan relung hati para mereka.
Nista kah aku,,,,,
yg memberi ketentraman hati sang hawa.

apakah setiap ikatan,,,,,
berujung pada tali kasih.
apakah sahabat,,,,,
bukan ikatan tali kasih dari cinta.
sadari lah malam,,,,
kau tak kan indah tanpa purnama menghias mu
jangan karna ego
kau pecah kan karang di lautan
yg menyibakan luka akan orang yg pernah berlabuh
di pelabuhan cinta mu.

** Salam Santun yg penuh Cinta dan Damai**

0 komentar:

Posting Komentar