Jumat, 11 November 2011 - 0 komentar

*** CUACA CINTA ***


By" Arya dwipangga




Embun,,,
hanya menyejukan mu di pagi hari.
Mentari,,,
haya menerangi mu di siang hari.
Hujan,,,
hanya sesaat mengaliri tandus nya cinta mu.
Pelangi,,,
hanya memberi isyarat warna cinta mu.
Senja,,,
hanya indah ter lihat kala sore menjelang.
Malam,,,
akan hanya indah bila desir angin bernyanyi.
Mimpi,,,
kau pun tak tau mimpi apa yg akan menemani tidur mu.

TAPI AKU,,,,, kan menjadi semua nya.

aku akan menyejukan mu kala mata mu terjaga dri lelap nya mimpi.
kan ku warnai hari ceria mu,,,sepanjang hari.
kan ku sirami slalu hati mu,,, agar tanaman rindu
indah dan subur tnpa ada tandus meski dlam kekeringan.
aku kan memberi kan mu satu warna yaitu putih,,,,
hingga tak ada kelam dan kesedihan menyelimuti hati mu.
walau cinta mu mulai senja aku akan ada slalu untuk mu,,,
Dan kan ku hiasi hingga malam mu menjelang dengan
berjuta bintang,,,dan ku dendang kan puisi syair cinta ku.
agar kau pun larut dengan indah nya kebahagiaan
dan Aku kan slalu hadir dlam mimpi indah mu,,,hingga pagi mu menjelang.

INI LAH CINTAKU UNTUK MU,,,,,,,,,, !!!!



*** Salam Santun Yg penuh Cinta dan Damai ***

0 komentar:

Posting Komentar